Jual Pupuk Organik Agrodyke Untuk Segala Jenis Tanaman

GrosirDapatkan harga spesial Rp 85.000,0/pcs jika membeli lebih dari 25 pcs Jual Pupuk Organik Agrodyke Untuk Segala Jenis Tanaman
KategoriPupuk Dan Pestisida
Stok 1000
Di lihat344 kali
Berat(/pcs)1 Kg
Harga Rp 85.000 90.000
Anda Hemat Rp 5.000 (5.56%)

Detail Produk Jual Pupuk Organik Agrodyke Untuk Segala Jenis Tanaman

Harga : 90.000 per Kg Kemas & Pengiriman : 1 Kg dan 25 Kg

(untuk perkarung (25 kilo) : Rp.90.000

contact person :

bpk.enriko 08 211 351 6262

AGRODYKE, solusi tepat pemupukan Berangkat dari berbagai masalah yang dihadapi dalam pemupukan sebagaimana telah digambarkan, maka pupuk lengkap dihadirkan ke tengah-tengah masyarakat pengusaha dan petani sebagai solusi ubtuk memenuhi kebutuhan pupuk yang ekonomis dan menguntungkan. AGRODYKE adalah pupuk terlengkap dan serbaguna serta ramah lingkungan yang berbentuk powder ( tepung) , berwarna putih dan mudah larut dalam air.

Pupuk ini merupakan hasil inovasi industri pupuk terkini yang memadukan fungsi biokimia dari berbagai senyawa, diproduksi dengan teknologi modern, mengandung unsur hara makro dan mikro serta dapat digunakan pada semua jenis tanaman, baik tanaman perkebunan, pangan dan kehutanan. AGRODYKE yang ditaburkan pada tanah, unsur hara yang dikandungnya dengan mudah diserap tanaman, dan mampu melepaskan ion-ion unsur hara yang terikat oleh mineral liat pada tanah hardpan ( tanah sawah jenuh air) dan glay horizon ( tanah tegalan tak jenuh air) dengan proses kimia melalui biometabolisme oleh mikro-organisme sampaii kedalaman 60 cm. AGRODYKE yang disemprotkan ke batang dan buah tanaman mampu memperbaiki kerusakan sel-sel sehingga lalu lintas unsur hara dari akar ke daun dan makanan yang diproduksi di daun akan lancar didistribusikan ke seluruh bagian tanaman. Tanaman menjadi sehat, produksi akan meningkat. Disinilah keunggulan pupuk AGRODYKE dibandingkan dengan pupuk konvensional dan pupuk alternatif lainnya.

Keunggulan pupuk AGRODYKE Keunggulan pupuk AGRODYKE dibandingkan pupuk konvensional dapat disimpulkan :

( 1) Mengurangi pemakaian pupuk konvensional 60-75 % ;

( 2) meningkatkan efisiensi biaya dan tenaga kerja sampai 50 % ;

( 3) meningkatkan produksi sampai 40 % ;

( 4) mengaktifkan mikroba dalam tanah dan menambah kesuburan tanah;

( 5) memperbaiki dan mengaktifkan jaringan sel tanaman yang rusak dan mempercepat pertumbuhan;

( 6) meningkatkan daya tahan tanaman terhadap hama dan penyakit;

( 7) mudah didapat, tersedia tepat waktu dibutuhkan; serta

( 8) ramah dan tidak merusak lingkungan.